Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Bagaimana Memberdayakan Karyawan Anda untuk Membuat Keputusan

Bagaimana Memberdayakan Karyawan Anda untuk Membuat Keputusan - Seberapa sering seseorang meminta Anda untuk melakukan sesuatu seperti "mempersiapkan strategi untuk..." yang Anda totalkan dan setelah itu mereka menyatakan, "bukan itu yang saya inginkan" atau "bukan itu cara Anda melakukannya". Dan setelah itu Anda percaya - Anda benar-benar tidak memberitahu saya persis bagaimana Anda ingin itu dilakukan. Jika Anda menemukan diri Anda mengatakan ini untuk karyawan Anda, maka Anda mungkin memiliki masalah interaksi yang menghasilkan sensasi buruk, penurunan semangat, dan ketidakefektifan. Mungkin sudah waktunya Anda mempertimbangkan untuk membuat Rencana dan Perawatan secara langsung.

Praktek yang dilakukan dengan benar akan memusatkan interaksi harian Anda di perusahaan antara pekerja dan administrasi pada apa yang benar-benar penting untuk menyelesaikan tugas. Konsentrat ini adalah tindakan awal dalam membekali pekerja Anda. Pemberdayaan membutuhkan kesamaan visi, interaksi informasi yang dibutuhkan, dan edukasi yang memadai.

A Plans and Treatments Hands-on adalah perangkat interaksi yang dikembangkan untuk membekali perusahaan, supervisor, dan pekerja dengan metode konstan untuk mencapai pekerjaan sehari-hari. Ini menawarkan kumpulan rencana, strategi, catatan, jenis, dan rejimen fungsi yang mengomunikasikan visi perusahaan.

MENYAMPAIKAN VISI MANAJEMEN

Tangan Anda harus digunakan untuk berinteraksi baik rencana bisnis dan perawatan yang sesuai untuk penerapan rencana dalam gaya desain terpadu. Jika pekerja memahami visi mereka merasa hebat untuk memutuskan. Rencana tidak boleh bingung dengan perawatan seperti yang tercantum di bawah ini:

Rencana - Sebuah program atau teknik kegiatan tertentu untuk mengarahkan dan mengidentifikasi menyediakan dan pilihan masa depan. Ini adalah tinjauan produksi pilihan di bawah situasi yang disediakan dalam struktur tujuan bisnis, sasaran dan sudut pandang administrasi.

Perawatan - Metode khusus untuk mencapai sesuatu, metode yang diakui dalam melakukan poin, kumpulan tindakan yang dipatuhi dalam pembelian rutin tertentu yang menjamin metode yang konstan dan berulang untuk aktivitas.

MENINGKATKAN KOMUNIKASI

Tawaran langsung untuk menyamakan sudut pandang dan keinginan perusahaan dalam aktivitas. Hand-on yang dirancang dengan baik adalah perangkat interaksi penting untuk menjalankan prosedur secara efektif di dalam divisi dan menjembatani ruang di antara divisi yang saling terkait. Jika suatu divisi memiliki informasi tertentu, ia perlu memproses suatu pekerjaan maka informasi tersebut dengan cepat ditangkap dalam jenis yang menyertai pekerjaan tersebut. Tipe adalah lokasi tipikal di perusahaan yang berfungsi sebagai gambaran umum untuk poin-poin seperti pesanan pembelian, aplikasi kerja, atau permintaan kepemilikan.

MENGURANGI WAKTU LATIHAN

Rencana dan perawatan Anda langsung adalah arahan praktis untuk mendidik pekerja baru dan saat ini. Ini menghindari masalah dalam melaksanakan tanggung jawab karena tidak adanya pemahaman atau metode yang tidak konsisten dari modifikasi pekerja. Dan, ini akan membantu Anda dalam membangun teknik konstan dalam menangani semua jenis pekerjaan.

MENINGKATKAN PRODUKTIVITAS

Rencana dan perawatan mempercepat produksi pilihan pekerja dengan memiliki sumber daya yang berguna dan andal untuk menanggapi kekhawatiran. Buku pegangan yang dikembangkan dan dicatat dengan baik dapat menjamin kesesuaian dengan perusahaan pengatur yang memengaruhi perusahaan Anda seperti Manajemen Keamanan dan Kesehatan Kerja (OSHA), Manajemen Makanan dan Obat-obatan (FDA), otoritas pemerintah federal, dan perusahaan akreditasi independen (ISO).

MEMPERKUAT OPERASI

Pengalaman luas yang mencakup semua divisi dalam perusahaan Anda dapat menjadi praktik langsung "berkualitas tinggi" untuk seluruh bisnis. Ini akan membantu menjamin prosedur yang optimal dan pengiriman konstan layanan atau produk terbaik dari bisnis Anda.

Ini akan "memperlengkapi" pekerja Anda untuk memutuskan secara terpisah tanpa persyaratan atau penundaan waktu termasuk tingkat administrasi yang berbeda. Sebuah tangan yang dipertimbangkan dengan baik akan memungkinkan hanya tentang semua orang di perusahaan Anda kapasitas dan fleksibilitas untuk mendapatkan pilihan terbaik dalam kewajiban tugasnya.

Misalnya, agen dukungan pelanggan harus memiliki kemampuan untuk menangani masalah pelanggan dan memiliki wewenang untuk menangani masalah tersebut secara instan atau kelompok manufaktur harus memiliki kemampuan untuk mengidentifikasi masalah berkualitas tinggi dan mengembangkan serta menangani masalah tersebut. masalah bersama dengan desain tanpa harus pergi dengan jaringan yang berbeda mundur dan maju tangga bisnis.

Tujuan dari rencana dan perawatan langsung adalah untuk menentukan cara dan tujuan berinteraksi, mendapatkan solusi yang dilakukan, atau produk yang dihasilkan setidaknya membuat Anda mundur dalam waktu yang sangat singkat. Tidak hanya akan digunakan untuk melengkapi perusahaan Anda tetapi juga akan memiliki manfaat tambahan untuk meningkatkan pemenuhan tugas dan moral pekerja. Cobalah, itu berfungsi!