Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Bagaimana Mendapatkan Keuntungan Dari Networking

Bagaimana Mendapatkan Keuntungan Dari Networking - Pembelian sebenarnya sering diindustrialisasikan dengan koneksi yang telah dibuat oleh tim kami dengan orang lain. Fitur jaringan menawarkan kesempatan untuk memperluas kontak kami dengan daftar, terutama ketika tim kami memproduksi serta mendukung koneksi premium teratas yang tinggi. Tidak cukup hanya pergi ke tim jaringan, berbicara dengan banyak orang dan mengumpulkan sebanyak mungkin kartu panggil. Namun, setiap pekerjaan jaringan memiliki prospek yang luar biasa untuk pemimpin perusahaan baru. Tepat di bawah ini sebenarnya 5 teknik untuk mendapatkan jaringan yang menguntungkan:

1. Pilih tim jaringan langsung atau bahkan acara

Hasil terbaik berasal dari pergi ke acara jaringan yang sesuai untuk pasar spesifik Anda. Ini harus terdiri dari pameran, seminar, dan organisasi yang didedikasikan untuk jenis perusahaan Anda. Misalnya, jika audiens target Anda sebenarnya adalah bisnis dengan uang lima ratus ton, tidak masuk akal untuk mendaftar dengan tim yang langganan utamanya mencakup pengusaha swasta. Anda juga dapat dengan mudah mengambil bagian dalam tim di mana calon pelanggan Anda puas. Seorang teman saya membantu orang-orang bekerja di luar sewa bersama dengan tuan tanah mereka. Dia mendaftar dengan organisasi bisnis waralaba regional karena sebagian besar pemilik waralaba menyewakan rumah tempat tinggal atau komersial mereka.

2. Berkonsentrasi pada kualitas, berhubungan dengan versus jumlah

Banyak orang telah benar-benar melatih orang itu, ketika berbicara dengan Anda, matanya terus menjelajahi ruang, mencari pengikutnya. Pribadi ini sebenarnya jauh lebih memikirkan kematian dan mengumpulkan kartu panggilan dibandingkan dengan membangun koneksi. Cara saya adalah mendapatkan antara 2 dan 5 kontak baru di setiap konferensi jaringan yang saya tonton. Berkonsentrasi pada premium atas link dan individu akan menjadi lebih mengandalkan Anda.

3. Ciptakan kesan yang baik

Anda sebenarnya memiliki PERSIS satu kesempatan untuk mendapatkan kesan yang fantastis. Unsur-unsur yang mempengaruhi efek awal ini adalah jabat tangan Anda, penampilan wajah, kontak mata, tingkat gairah dalam diri orang lain dan perhatian umum Anda. Bangun jabat tangan yang luar biasa, cara orang-orang bersama dengan senyum yang alami dan otentik serta buat kontak mata yang bagus. Temukan warna berbagai mata orang lain saat Anda mempresentasikannya sendiri. Perhatikan baik-baik label mereka. Jika Anda tidak mendengarkan semuanya atau bahkan tidak memahami dengan tepat apa yang mereka katakan, mintalah untuk memutar ulang.

Banyak orang tidak berbicara dengan jelas atau cukup berisik dan yang lain sangat cemas pada acara-acara jaringan. Ciptakan persepsi yang efektif dengan menanyakan apa yang mereka lakukan sebelum berdiskusi tentang diri Anda atau bahkan perusahaan Anda. Seperti yang dikatakan Stephen Covey, "Carilah yang paling awal menuju pemahaman dan kemudian menjadi dipahami." Diskusikan perusahaan mereka, tanyakan pada yang mewah, atau bahkan mereka semua membicarakan satu hal dalam banyak informasi tambahan. Saat mereka melanjutkan, pastikan Anda memperhatikan dengan seksama apa yang mereka informasikan kepada Anda. Ketika Anda benar-benar menunjukkan tingkat gairah pada orang lain, mereka akan - dalam banyak kasus - menjadi jauh lebih memikirkan Anda. Ketika itu terjadi, ikuti ikhtisar tip di faktor berikut.

4. Memiliki kemampuan untuk secara jelas mengkondisikan apa yang Anda lakukan

Buat intro ke-10 di samping diskusi ke-32. Intro membahas dengan tepat apa yang Anda lakukan dan lakukan. Sebagai contoh; "Saya berurusan dengan penjual toko untuk membantu mereka semua meningkatkan pendapatan dan pembelian mereka." Intro ini seharusnya memotivasi orang lain untuk bertanya lebih lanjut. Ketika mereka tampil, Anda membacakan diskusi ke-32 Anda. "Bob Johnson dari Higher Account Clothing menginginkan kursus yang akan membantu supervisor pembeliannya meningkatkan pembelian mereka. Setelah menangani semuanya selama 6 bulan, tim kami mencapai peningkatan 21,5 persen dalam pembelian. Dan juga, pembelian koleksi biaya mereka menghubungkan telah benar-benar meningkat dalam kerangka peluang khusus ini." Seperti yang dapat Anda lihat dengan mudah, ini memberikan contoh fungsi Anda dan hasil umum yang telah Anda bantu untuk dicapai pelanggan Anda. Masing-masing intro ini membutuhkan latihan yang baik karena itu Anda dapat dengan mudah melafalkan semuanya kapan saja dan dalam situasi apa pun. Anda harus benar-benar otentik, asli, dan saya baru-baru ini mendengarkan status speaker suara, "tulang-kering jujur."

5. Selanjutnya setelah acara

Dalam keahlian saya, banyak orang kehilangan bola tepat di bawah. Namun tindak lanjut sebenarnya adalah salah satu elemen paling penting dari jaringan. Tentu saja ada 2 teknik khusus untuk mematuhi:

Sangat awal, segera setelah kejadian - biasanya pada waktu berikutnya - Anda harus mengirimkan kartu memori yang ditranskripsikan kepada orang-orang yang Anda puaskan. Referensi satu hal yang berasal dari diskusi Anda dan mengungkapkan tingkat gairah Anda untuk tetap berhubungan. Selalu terdiri dari kartu panggil dalam komunikasi Anda.

Setelah itu, dalam waktu 2 minggu penuh, hubungi orang itu dan atur waktu untuk minum kopi atau makan siang. Ini akan memberi Anda kesempatan untuk mengetahui lebih banyak tentang perusahaan mereka, kesulitan yang mereka hadapi, dan bagaimana Anda dapat membantu mereka semua. Ini sebenarnya BUKAN kontak pembelian - ini sebenarnya adalah konferensi struktur koneksi.

Jaringan melakukan hasil item. Semakin banyak orang mengetahui tentang Anda dan perusahaan Anda, dan semakin banyak mereka mengandalkan Anda, semakin tinggi kemungkinan mereka akan berurusan dengan Anda atau merujuk orang lain kepada Anda.