Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Cara Membuat Penjualan Berulang dengan Shopify

Cara Membuat Penjualan Berulang dengan Shopify - Saya akan sejajar dengan Anda – banyak model bisnis online yang malas. Artinya mereka malas atau mereka tidak terlalu ambisius. Apa yang saya maksud dengan ini? Maksud saya, mereka cenderung kembali pada metode yang telah dicoba dan diuji. Metode seperti membuat blog dan kemudian mempromosikan ebook.

Bisnis online cenderung jatuh ke salah satu dari dua kubu:

Di satu kamp Anda memiliki 'pemasar internet' yang sering kali hanya menjual ebook ini, atau mungkin produk afiliasi.

Dan di kamp lain Anda memiliki bisnis batu bata dan mortir yang melihat web sebagai cara untuk mendapatkan lebih banyak pelanggan dan itu saja.

Either way, tak satu pun dari bisnis ini menggunakan web secara maksimal.

Jauh dari itu.

Masih banyak lagi yang dapat Anda lakukan dengan bisnis online dan contoh bagusnya adalah membuat situs keanggotaan atau produk langganan.

Dari sana, ada banyak aplikasi, alat, dan layanan tambahan yang dapat Anda gunakan untuk mengembangkan model dasar itu dan mencapai beberapa metode yang benar-benar cerdik untuk menghasilkan pendapatan.

Dalam artikel ini, Anda akan mempelajari semua yang mungkin perlu Anda ketahui untuk mewujudkannya – mulai dari cara menyiapkan situs keanggotaan dengan Shopify, hingga jenis produk yang dapat Anda jual dari satu dan bagaimana Anda dapat memanfaatkan aplikasi untuk mengembangkan menyimpan ke tingkat berikutnya.

Dalam artikel ini kita hanya akan melakukan tur ke situs keanggotaan dan produk langganan dan dengan melakukan itu, kita akan melihat dua model bisnis yang sangat unik yang melampaui.

Model dasar 'bisnis online' yang cenderung kita lihat.

Ketika Anda meluangkan waktu untuk melihat beberapa produk lain yang tersedia dan ketika Anda membiarkan imajinasi Anda pergi, ada beberapa model lain yang jauh lebih baik. cara yang efisien untuk menghasilkan uang.

1. Model Bisnis 1 - Menjual Produk Langganan

Model bisnis pertama akan menjual produk berlangganan. Saat Anda membaca, Anda akan melihat bagaimana ini bahkan lebih efektif daripada kedengarannya.

Tentu saja menjual segala jenis langganan selalu merupakan strategi yang hebat. Saat Anda menjual langganan alih-alih satu kali, Anda dapat mengatur pembayaran berulang yang berarti Anda akan mendapatkan keuntungan yang dijamin setiap minggu, setiap bulan atau setiap tiga bulan.

Untuk melakukan ini, biasanya merupakan ide bagus untuk memulai dengan situs web. Jika Anda memiliki situs web dengan audiens reguler Anda sendiri, maka ini akan memudahkan Anda untuk menjual produk karena Anda sudah mendapatkan kepercayaan dari pengguna tersebut.

Selanjutnya, Anda perlu membuat produk Anda. Ada banyak produk yang bisa Anda jual dengan cara ini. Misalnya, mengapa tidak mengambil ebook biasa yang biasa Anda jual dan membaginya menjadi beberapa bab? Dari sana, Anda dapat menjualnya sebagai 'pelajaran' sebagai bagian dari kursus yang lebih lama.

Anda bahkan dapat menjual produk fisik dengan cara ini. Misalnya, jika Anda menjual pakaian, mengapa tidak membuat layanan berlangganan di mana pembeli Anda mendapatkan pilihan item yang cocok setiap bulan, sehingga memberi mereka pakaian yang benar-benar baru yang dapat mereka kenakan secara teratur?

Ada banyak situs yang menjual rencana diet dengan cara ini – di mana setiap minggu atau bulan pelanggan menerima makan siang dalam kemasan dengan semua bahan terpisah sehingga mereka dapat memasak dengan mudah dan tetap mengikuti pedoman diet mereka! Hal-hal lain seperti suplemen cocok untuk langganan.

Anda bahkan dapat mendirikan bisnis pengecer – membeli produk dan kemudian mengemasnya kembali menjadi semacam 'paket' khusus untuk audiens Anda. Tidak ada risiko karena Anda dibayar di awal bulan dan kemudian Anda dapat menginvestasikan kembali uang itu ke dalam produk!

Sekarang untuk membawa model ini ke tingkat berikutnya, yang perlu Anda lakukan adalah mendapatkan beberapa afiliasi (pemasar yang akan mendapatkan komisi untuk mempromosikan penjualan Anda) yang dapat Anda lakukan dengan cukup mudah dengan sejumlah plugin Shopify! Sekarang Anda akan memiliki banyak pemasar yang mempromosikan layanan bulanan/mingguan Anda!

2. Model Bisnis 2 - Situs Keanggotaan

Situs keanggotaan adalah situs web apa pun yang memerlukan keanggotaan berbayar reguler untuk membuka kunci semua konten. Idenya adalah bahwa beberapa konten Anda akan berada di balik dinding berbayar – sehingga hanya anggota situs premium Anda yang dapat melihatnya.

Ini adalah model bisnis yang bagus jika Anda sudah menjadi blogger, karena itu berarti Anda bisa mendapatkan pembayaran reguler dan andal untuk layanan yang sudah Anda sediakan. Yang perlu Anda lakukan adalah memastikan bahwa konten di area anggota Anda memiliki kualitas yang lebih baik. Anda akan melakukannya dengan menambahkan lebih banyak media (seperti video) atau dengan memastikan bahwa topik yang dibahas adalah hal-hal yang tidak dapat ditemukan di tempat lain.

Membuat forum anggota juga merupakan ide bagus, karena komunitas dapat menjadi mandiri dan membantu Anda mengembangkan audiens Anda lebih besar lagi. Jika Anda benar-benar yakin dengan layanan yang Anda berikan, mengapa tidak menawarkan keanggotaan gratis selama sebulan? Dengan begitu, pengguna Anda akan dapat melihat layanan luar biasa yang Anda berikan tanpa risiko dan memutuskan sendiri apakah mereka ingin mendaftar. Anda bahkan dapat meminta pelanggan Anda untuk menyumbangkan konten mereka sendiri – sehingga menambah nilai lebih bagi anggota tanpa Anda harus melakukan pekerjaan ekstra!

Penutupan

Jadi begitulah – dua model bisnis yang sama sekali berbeda yang menggunakan sistem pembayaran berulang untuk memberi Anda penghasilan yang stabil dan andal yang dapat Anda manfaatkan untuk tahun-tahun mendatang.

Tentu saja ada banyak cara lain yang dapat Anda gunakan untuk memanfaatkan layanan berlangganan untuk mendapatkan penghasilan yang stabil. Dalam ebook lengkap kami membahas semua ini dengan lebih detail serta mencakup banyak tip, trik, dan sistem tambahan.

Jika Anda memiliki pertanyaan, jangan ragu untuk bertanya melalui bagian komentar di bawah. Semoga suka dan sampai jumpa di postingan lainnya.